[ic] File - Terima_Kasih.txt

dikmenjur Moderator dikmenjur-owner at yahoogroups.com
Fri Jun 4 15:41:12 EDT 2004


Dengan hormat,

Anda baru saja unsubscribe/keluar dari Mailing List Dikmenjur. Atas nama Moderator Milis dan Member Milis Dikmenjur, kami mengucapkan terima kasih telah bergabung dengan Milis ini hingga unsubscribe saat ini.

Apabila Anda unsubscribe dikarenakan banyaknya email yg Anda terima, sebenarnya ada cara agar Anda tetap menjadi member, yaitu :

- No Mail/web only
tetap menjadi member tetapi tidak menerima email, caranya : saat menjadi member mengirim email ke dikmenjur-nomail at yahoogroups.com

- Digest Daily
tetap menjadi member hanya menerima email satu hari sekali berupa kumpulan email yg masuk hari itu, caranya : saat menjadi member mengirim email ke dikmenjur-digest at yahoogroups.com

Dengan menjadi member, Anda tetap bisa posting/mengirim email ke Mailing List, meskipun no mail/web only ataupun digest daily.

Apabila Anda memutuskan untuk kembali menjadi member, silahkan kirim email kembali ke dikmenjur-subscribe at yahoogroups.com . Namun apabila tetap memutuskan unsubcribe, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih pernah bergabung dalam mailing list Dikmenjur.

Salam,

a.n. Moderator Milis Dikmenjur






More information about the interchange-users mailing list